RAMALAN BINTANG PISCES



Carakupedia ZODIAK-, RAMALAN BINTANG PISCES ini berlaku 25 Maret - 4 Mei 2013



Umum

Insting Anda akan sangat Anda butuhkan Senin dan Selasa minggu ini. Jika Anda ragu, coba dengarkan saran dari orang lain. Rabu dan Kamis, Anda akan menemukan kejelasan dari apa yang selama ini Anda pikirkan. Jika Anda selama ini menyembunyikan masalah, ini adalajh waktu yang tepat untuk memikirkannya kembali. Anda juga akan dipenuhi dengan ide-ide segar minggu ini!

Kesehatan Anda baik-baik saja minggu ini, ini berkat waktu yang Anda luangkan untuk berolahraga. Namun, sayangnya Anda akan sedikit bermasalah dengan memar, jadi mulailah berhati-hati. Jika Anda berpikir untuk mencari aktifitas baru untuk menjaga kesehatan Anda tetap fit, lakukanlah.

Love

Single : Jika Anda melihat ada kesempatan untuk membuat sebuah hubungan, lakukanlah. Anda telah lama mengenal orang ini dan merasa si dia pun menghargai Anda, jadi apa lagi yang ditunggu. Namun, jika Anda merasa ini belum saatnya, pikirkan terlebih dahulu, mungkin Anda memerlukan waktu lagi untuk saling mengenal.

Berpasangan : Pastikan bahwa Anda sudah cukup merasa nyaman dengan apa yang ada dan alami pada hubungan Anda dengan pasangan. Sebelum Anda memutuskan untuk membuat komitmen yang lebih jauh, perhatikan hal-hal kecil yang mungkin akan asngat penting untuk kalian berdua.

Karier & Keuangan

Dengan apa yang sudah Anda capai sekarang, sudah saatnya Anda menelaah kembali apakah Anda perlu mengembangkan karir Anda atau berjalan dengan keadaan yang sudah ada dan menunggu saat yang tepat. Ini memang memerlukan kematangan dalam berpikir. Jika Anda benar-benar terikat pada satu pekerjaan, lakukanlah dengan baik. Temukan passion Anda dalam karir Anda.

Minggu ini Anda akan boros sekali. Rasanya setiap Anda berjalan melewati etalase toko, Anda selalu tertarik untuk membelinya. Berhati-hatilah, Pisces. Anda mungkin merasa aman karena pendapatan Anda mulai membaik. Tapi bukankah lebih baik Anda menabung? Mungkin yang Anda lihat bukanlah yang Anda butuhkan.

Nomor

8


Warna