RAMALAN BINTANG AQUARIUS



Carakupedia ZODIAK-, RAMALAN BINTANG AQUARIUS ini berlaku 25 Maret - 4 Mei 2013


Umum

Anda tidak harus mengikuti apa yang orang lain banyak lakukan. Saat memasuki minggu ini, perspektif baru akan mengubah pandangan Anda. Perhatikan langkah yang Anda ambil. Jumat dan akhir pekan ini, saatnya Anda berbagi pandangan dan cerita Anda pada orang-orang didekat Anda. Anda akan terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

Jika Anda tidak ingin mengalami masalah dengan perut Anda, perhatikan cara Anda dalam memilih makanan apa yang akan Anda santap. Melakukan kegiatan di luar ruangan seperti berolahraga atau piknik sepertinya ide yang bagus.Konsumsi buah segar atau olah menjadi jus. Anda butuh banyak cairan minggu ini.
Love

Single : Jangan pernah merasa ragu untuk mengeluarkan pesona yang ada dalam diri Anda. Jika Anda merasa cukup menarik untuk menjalin suatu hubungan, biarkan semua orang tahu. Ini adalah saat yang pas untuk Anda mencari kesempatan-kesempatan yang mungkin tidak Anda duga. Keep your eyes open!

Berpasangan : Pasangan Anda mungkin terkadang tidak sengaja mengeluarkan kata-kata yang tidak menyenangkan seperti komentar-komentar tidak 'nyambung' dengan apa yang sedang kalian bicarakan. Pasti Anda merasa jengkel karena tidak diperhatikan. Pasangan Anda juga manusia biasa yang juga bisa bertingkah bodoh atau konyol. Anggap saja itu hanya suatu lelucon.

Karier & Keuangan

Anda memang dikenal mempunyai banyak koneksi, namun bukan berarti orang lain tidak bisa seperti Anda. Jangan bersikap menjatuhkan ketika berhadapan dengan orang yang menurut Anda berpotensi sebagai saingan. Lihat lagi, apa tujuan utama Anda dan Anda akan merenungkan dengan baik tindakan apa yang harus Anda capai.

Anda akan mendapatkan penawaran yang menarik yang bisa meningkatkan keuangan Anda. Yang harus dihindari minggu ini adalah hindari meminjamkan uang atau bahkan meminjam uang. lebih baik Anda menabung untuk kebutuhan tidak terduga Anda.

Nomor

9

Warna