Prediksi Skor Gresik United vs Persita Tangerang 30 Mei 2013

Prediksi Skor Gresik United vs Persita Tangerang 30 Mei 2013 – Prediksi Gresik United vs Persita Tangerang. Persegres Gresik United harap-harap cemas jelang pertandingan menjamu Persita Tangerang di Stadion Petrokimia, Kamis (30/5). Persegres yang menjalani jadwal padat dalam dua pekan terakhir, menghadapi kondisi kebugaran kurang bagus. Dia pemain malah sudah positif hamstring.
Prediksi Skor Gresik United vs Persita Tangerang 30 Mei 2013

Gelandang Ngon Mamoun dan Siswanto diragukan bisa bermain menghadapi Pendekar Cisadane. Jika keduanya belum pulih jelang pertandingan, maka bakal menjadi kerugian besar bagi Laskar Joko Samudro. Persegres tidak banyak memiliki stok pemain di sektor ini dan harus memaksakan rotasi.
Padahal pertandingan ini menjadi kesempatan potensial untuk menambah tiga angka jika melihat kualitas Persita Tangerang. Secara teknis tim asuhan Widodo C Putro memang diunggulkan jika melihat grafik sejauh ini. Apalagi mereka bakal berstatus sebagai tuan rumah.
Persegres memetik hasil positif di dua pertandingan away, yakni menang lawan Persepam Madura United dan menahan Persela Lamongan. Secara mental tidak ada persoalan di kubu tim kesayangan Ultras. Tantangan terberat bagi Persegres hanyalah persoalan kebugaran yang terancam memble.
“Mental kami sedang bagus. Meraih empat poin di dua laga away sangat bagus. Yang menjadi problem saat ini adalah kebugaran pemain karena jadwal padat. Dua pemain masih belum bisa latihan secara optimal, yakni Ngon Mamoun dan Siswanto. Saya sangat berharap keduanya bisa bermain,” cetus Widodo C Putro.
Menyiasati padatnya jadwal pertandingan, Widodo tidak berani memberikan menu latihan secara normal untuk menghindari bertambahnya daftar cedera. Dia hanya menyuguhkan latihan santai untuk mengendurkan ketegangan pemainnya. Pelatih berusia 42 tahun ini tidak ingin fisik pemainnya semakin drop jika dijejali materi latihan sesuai standar.
“Tidak ada latihan berat. Hanya happy game sekaligus pemulihan stamina. Saya menargetkan lawan Persita sudah kembali fit setelah pertandingan berat di Lamongan,” sebutnya. Selain Ngon Mamoun dan Siswanto, secara umum tidak ada pemain yang mengalami cedera.
Melihat dua pertandingan ke depan, Persegres harus memanfaatkan pertandingan kontra Persita untuk mendulang poin absolut. Sebab di laga berikutnya kesempatan untuk meraup tiga angka jauh lebih sulit, sebab lawan yang dihadapi lebih berkualitas yakni Persib Bandung.
Persita Tengerang mendapatkan bekal lumayan sebelum memasuki Stadion Petrokimia. Pekan lalu tim asuhan Giman Nurjaman berhasil menahan imbang Persib Bandung 2-2 di Stadion Siliwangi. Tentunya aspek itu juga menjadi perhatian bagi Persegres yang sebelum menahan Persela 1-1 di Lamongan.
“Rekor pertandingan away Persita bisa dibilang kurang begitu bagus. Tapi kami perlu waspada karena mereka bisa memberikan kejutan. Target mutlak bagi Persegres adalah tiga poin,” tandas Widodo. Untuk antisipasi absennya Ngon Mamoun dan Siswanto, dia belum menguak lebih jauh.
Mantan asisten pelatih tim nasional (timnas) tersebut meyakini tidak ada persoalan jika ada satu-dua pemain yang absen. Jika melihat laga kontra Persela, Ahmad Sembiring dan Habib Sukron bisa diplot sebagai pengganti jika kedua gelandang tersebut gagal memulihkan cedera hamstringnya.

Head to Head Gresik United vs Persita Tangerang:

18 Mar 2013 Persita Tangerang 2 – Gresik United 2 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Gresik United:

26 Mei 2013 Persela 1 – Gresik United 1 ISL
23 Mei 2013 Persepam Madura United 1 – Gresik United 1 ISL
19 Mei 2013 Gresik United 0 – Persipura 1 ISL
14 Mei 2013 Gresik United 1 – Persiwa Wamena 0 ISL
2 Mei 2013 Persiwa Wamena 0 – Gresik United 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persita Tangerang:

25 Mei 2013 Persita Tangerang 2 – Persib 2 ISL
18 Mei 2013 Persita Tangerang 0 – Persela 3 ISL
14 Mei 2013 Persita Tangerang 0 – Persepam Madura United 0 ISL
27 Apr 2013 Persela 3 – Persita Tangerang 1 ISL
21 Apr 2013 Persepam Madura United 1 – Persita Tangerang 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Gresik United vs Persita Tangerang:

Gresik United : Hery Prasetya (GK), Diogo Santos, Ambrizal, Erol Iba, Kacung Munif, Agus Indra, Bertrand Ngon, Siswanto, Matsunaga, Aldo Bareto (C).
Persita Tangerang : Reky Rahayu, Ferdiansyah, Junaidi, Dominggus Fakdawer, Firdaus Ramadhan, Ady Wiguna, Hendra bastian, Andy Kurniawan, Kim Dong-Chan, Sirvi Arfani, Cristian Eduardo Carrasco Gonzales
Prediksi skor pertandingan Gresik United vs Persita Tangerang by Absbet.com: Gresik United 2-1 Persita Tangerang.