Prediksi Persepam Madura vs Arema

Prediksi Persepam Madura vs Arema, Prediksi Skor Akhir Persepam Madura vs Arema, Prediksi Pertandingan Persepam Madura vs Arema - ISL 26 Mei 2013. Arema Indonesia memasang target meraih poin penuh saat bertanding di Gelora Bangkalan kontra Persepam Madura pada Minggu, 26 Mei 2013.
Prediksi Persepam Madura vs Arema

Gelandang Arema, Gede Sukadana mengakui sulit meraih poin penuh di Madura. Persepam yang sekarang bukanlah Persepam yang mereka kalahkan 2-0 di Stadion Kanjuruhan pada 10 April 2013 lalu.

Persepam di putaran kedua ini telah memperkuat skuatnya dengan mendatangkan enam pemain baru, seperti striker Amadou Konte, bek Slamet Riyadi, bek Abou Bakar Sillah, dan gelandang Aditya Putra Dewa, gelandang Christopher Gomes, dan striker Anthony Lingkers.

Namun, kehadiran enam muka baru tersebut belum mampu memberi trend positif bagi Persepam. Anak-anak Madura ini baru mengoleksi dua poin dari tiga laga yang sudah dilakoni di putaran kedua musim ini. Persepam Madura hanya mampu bermain imbang kontra Persita Tangerang dan Gresik United serta kalah atas Persib Bandung.

Berkaca saat Persepam melawan Gresik United yang berakhir imbang, menunjukkan kalau Persepam adalah tim yang tangguh. "Mereka tidak boleh diremehkan, katanya. Terbukti saat melawan Pesegres Gresik, tim itu mendapatkan hasil imbang 1-1," ujar Francis Wengkang, asisten pelatih Arema. Apalagi enam pemain Arema dihantui larangan tampil di laga berikutnya jika terkena kartu kuning di laga melawan Persepam.

Keenam pemain tersebut adalah: 

Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Dedi Kusnandar, Dendi Santoso, Egi Melgiansyah dan Keith Kayamba. "Kita akan terus mengingatkan pada pemain, agar lebih berhati-hati untuk tidak mendapatkan kartu kuning lagi. Jika kena kartu kuning lagi, mati kita waktu lawan Persib nanti," jelas Francis.

Susunan pemain: 

Persepam Madura: Alvonsius Kelvan, Fachruddin, Firly Apriansyah, Denny Rumba, Michael Orah, Khoirul Mashuda, Ali Khadafi, Issac Djober, Rossy Ropsihanis, Osas Marvelious, Zaenal Arif.
Arema: Kurnia Meiga, Thierry Ghatussi, Munhar, Victor Igbonefo, Ahmad Farizi, Sunarto, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, Keith Kayamba Gumbs.
Prediksi Kedaibola.com : Persepam Madura 1-1 Arema