Prediksi Persela Lamongan vs Gresik United

Prediksi Persela Lamongan vs Gresik United, Prediksi Skor Akhir Persela Lamongan vs Gresik United, Prediksi Pertandingan Persela Lamongan vs Gresik United - ISL 26 Mei 2013.

Prediksi Persela Lamongan vs Gresik United


Kemenangan dengan skor 6-1 atas Gresik United di Lamongan dalam LSI 2011/12 meninggalkan kenangan manis bagi Persela. Skor besar itu mungkin sulit diulang, tetapi kemenangan bukan hal mustahil untuk diraih lagi.

Misi mendulang tiga poin itu menjadi bidikan Persela ketika kembali berhadapan dengan Gresik United di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (26/). Pelatih sementara Persela, Didik Ludiyanto, menilai Gresik United sedang dalam kondisi terbaik.

Itulah mengapa kini ia hanya membidik kemenangan tanpa terlalu memedulikan skor. "Lihat saja penampilan Gresik kala melawan Persipura lalu. Meski akhirnya kalah, saya pikir itulah penampilan terbaik Gresik.

Mereka menjadi ancaman serius bagi kami," ucap Didik. Untuk mengantisipasi kejutan lawan, Didik mempersiapkan skuadnya seoptimal mungkin. Ia memotivasi para pemain, yang baru dltahan imbang 0-0 oleh Arema di Lamongan. "Gagal mengatasi Arema, bidikan kami beralih ke Gresik. Kami tidak boleh gagal lagi karena kami tak mau finis di papan bawah." ujar Didik.

Striker Persela, Samsul Arif, mendukung ucapan Didik. Penyerang kelahiran Bojonegoro itu berjanji tampil hebat untuk menjebol gawang Gresik. "Saya kecewa gagal menjebol gawang Arema. Saya akan melampiaskan kekecewaan itu di partai kontra Gresik. Semoga saya bisa berkontribusi dengan mencetak gol," ucapnya. Gresik menyambut pujian Persela dengan terbuka.

Pelatih Gresik United, Widodo Cahyono Putro, mengaku sudah menemukan formasi terbaik setelah beberapa pertandingan semenjak ia duduk di kursi panas awal April lalu. Pada partai melawan Persipura di Gresik, Widodo menyebut alur serangan Aldo Barreto dkk sudah berjalan sistematis. Penampilan timnya secara keseluruhan juga diakui kian membaik. Hal itu menandakan Laskar Jaka Samudera siap menebar ancaman bagi tuan rumah. "Kami datang ingin menang," kata Widodo, yang juga pernah melatih Persela pada putaran pertama LSI 2009/2010.

Prediksi Susunan pemain:

Persela Lamongan (4-4-2): Huda, Taufik, Sang Min, Golian, Dedi, Zainal, Gustavo, Dhanu, Jimy, Costas, Samsul.
Gresik United (4-4-2): Hery, Erol, Sasa, Diogo, Ambrizal, Siswanto, Mamoun, Agus, Kacung, Matsunaga, Aldo.
Prediksi Kedaibola.com : Persela Lamongan 2-1 Gresik United