Cara Hack Facebook Dengan Fake Facebook

Cara Hack Facebook Dengan Fake Facebook-, Cara Hack Facebook Dengan Fake Facebook terbukti memang ampuh untuk mencuri akun Facebook orang lain. Dengan cara membuat sebuah halaman imitasi dari suatu Website untuk menipu korban hacking agar memasukan data - data Login ke akun Facebooknya seperti E-mail dan Password. Silahkan sobat Pedia simak tutorialnya lengkap di bawah ini :



Peralatan yang dibutuhkan:
- Hosting

Terserah mau hosting gratis atau berbayar, kalau yang gratis kamu bisa menggunakan: hosting666.com atau     dickeyhost.com, silahkan daftar disalah satu hosting tersebut

- Source Kode Fake Login Facebook :










Password Rar : carakupedia.com

Cara Membuat:
1. Download source kode fake login yang sudah saya berikan linknya diatas, lalu ektrak file RAR nya, disana berisi tiga file (index.html , x-gen.php , login.txt)

2. Disini saya umpamakan kamu sudah mendaftar di sebuah hosting, selanjutnya masuk ke file manager hosting kamu

3. Upload ketiga file yang telah kamu ekstrak tadi ke hostingan kamu

4. Sekarang kamu buka domain hosting kamu tadi, pasti tampilannya mirip tampilan facebook

5. Sekarang tinggal kemampuan kamu untuk mempromosikan link fake login yang telah kamu buat tadi,     yakinkan sang korban agar mau login melalui fake login kamu buat tersebut.

6. Jika sudah ada yang login melalui fake login  amu buat tersebut, email dan passwordnya bisa kamu lihat pada file login.txt atau http://alamat-fakelogin-kamu/login.txt

Selamat mencoba sobat Pedia semua.